Cheat Lost Saga Terbaru Work Sampai Agustus
Lost saga Hack Sepesial Super Show OFF Mode Rusuh
ALL Windows (Win xp,Win 7,Win vista WOORK)
Barusan Tasted 6 JAM Work Abisssssss
Sampai BILING HABISSSS
Show Of No Rusuh
cheat ini tidak bisa di gunakan karena udah di fix ama gm , maaf atas ketidak nyamanan kalian

download cheatClick Heredownload paswordClick HereLost saga Hack Sepesial Super Show OFF Mode Rusuh
ALL Windows (Win xp,Win 7,Win vista WOORK)
Barusan Tasted 6 JAM Work Abisssssss
Sampai BILING HABISSSS
Show Of No Rusuh
cheat ini tidak bisa di gunakan karena udah di fix ama gm , maaf atas ketidak nyamanan kalian
Saya hanya mencontohkan bagi pengguna Perx injector,, karena <<Perx injector sudah Mendunia,,
Settingan Perx ,
What to Inject di isi dengan : lostsaga.exe
pilih automaticly
browse to inject pilih dllnya
lalu Buka LSNya
okay ikuti tutor di bawah
Credit :
1. DenyFebriant@N3
2. Yusril Irsan
3. Dian Gusti Akbar
Fitur :
1. Fast Delay
2. Run RELIC ++
3. 1 Kali Gali RELIC
4. Delay RELIC ++ ( NEW FITURE, Akan berfungsi jika sudah menggali 1x)
Cara Penggunaan :
atau bisa gunakan injector mu sendiri
1.Buka PerX.exe < DI Setting dulu apabila anda mengunakan WINDOWS 7 >
2.Setting seperti biasa cek di bawah
3.Buka Lost Saga Indonesia
4. Isi + PW lalu LOGIN
5.Ada Notice » Klik OK
6.Saat Gambar Koboy Hilang » Tunggu 1 - 3detik’an
7.Trus Pencet Hotkeys INSERT
8.Kemudian Masuk Ke Lost Sagakan
9.Saat Loading Gambar JIN KISARAGI penuh <<< JIKA CARA INI TIDAK BERHASIL COBA LIHAT Langkah 9a
9a. Pencet DELETE sebelum masuk lobby, jangan tunggu loading jin kisaragi penuh
10.Enjoy Cheating
NB : Jika DC, berarti timing kurang tepat atau salah pemakaian.
Tested By Me WorkBAGI WIndows 7
NB : Matikan Antivirus Anda apabila PerX.exe terdeteksi sebagai Virus :D
1.Klik Kanan pada Perx.exe » Klik Properties
2. Kemudian Klik Pada » Tab Compatibility
3.Kemudian
- Centang “Run This Program in Compatibility Mode For”
- Pilih “WIndows XP Service Pack 2”
- Centang juga dibagian bawah “Run This Program As Administrator”
-Klik Apply + OK
-SELESAI DEHH :D
Tidak ada komentar:
Kaskus
Only
:ilovekaskus
:iloveindonesia
:kiss
:maho
:najis
:nosara
:marah
:berduka
:malu:
:ngakak
:repost:
:repost2:
:sup2:
:cendolbig
:batabig
:recsel
:takut
:ngacir2:
:shakehand2:
:bingung
:cekpm
:cd
:hammer
:peluk
:toast
:hoax:
:cystg
:dp
:selamat
:thumbup
:2thumbup
:angel
:matabelo
:mewek:
:request
:babyboy:
:babyboy1:
:babymaho
:babyboy2:
:babygirl
:sorry
:kr:
:travel
:nohope
:kimpoi
:ngacir:
:ultah
:salahkamar
:rate5
:cool
:bola
by Pakto
:mewek2:
:rate-5
:supermaho
:4L4Y
:hoax2:
:nyimak
:hotrit
:sungkem
:cektkp
:hope
:Pertamax
:thxmomod
:laper
:siul
:2malu:
:ngintip
:hny
:cendolnya
by misterdarvus
:maintenis:
:maintenis2:
:soccer
:devil
:kr2:
:sunny
Posting Komentar
Kalau mau emotion klick gambar nanti keluar caran nya oke
Jangan bilang yg ti sopan/kotar
akan di hapus coment nya
@@*****selamat mencoba****@@